Tips cara tambah menambah tinggi badan alami cepat dgn alas kaki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tips cara tambah menambah tinggi badan alami cepat dgn alas kaki

Post  Admin on Sat 25 May 2013, 13:07

Tips cara tambah menambah tinggi badan alami dan cepat dengan menggunakan alas kaki magnetik peninggi badan yang praktis dan mudah digunakan.

Dirancang dengan teknologi akupuntur pada telapak kaki. Teknologi terbaru peninggi badan dari Jepang, hanya dengan menggunakannya secara rutin Anda akan bertambah tinggi 2 - 8 cm dalam waktu 5 bulan.
Sangat mudah untuk menggunakannya, cukup dengan meletakkan alas kaki Niktech Magnetik dalam sepatu Anda dan rasakan khasiatnya.

Harga Biasa: Rp 49.000 (belum termasuk ongkos kirim, tanpa ebook).
Harga Khusus: Rp 101.500 (belum termasuk ongkos kirim, ditambah EBOOK METODE MUTAKHIR CARA MENINGGIKAN BADAN, PENINGGI DAN TIPS TAMBAH MENAMBAH TINGGI SECARA ALAMI, AMAN, PRAKTIS, CEPAT DAN MUDAH, BESERTA SELURUH BONUSNYA).
Kami telah berdagang secara online sejak tahun 2005 sampai sekarang dan akan terus berlanjut untuk jangka panjang ke depan, jadi sudah pasti kami sangat menjaga kepercayaan dari masyarakat. Kami juga akan terus menambah aneka produk-produk lainnya.
Untuk pemesanan silakan hubungi kami lewat BBM add PIN BB 308C395C atau SMS ke 082127444333 atau email ke eproduk@yahoo.com, ketik nama Anda, nama barang yang dipesan, pilih harga biasa atau harga khusus, alamat lengkap Anda dan Anda mau bayar lewat Bank apa? Kami menerima pembayaran lewat Bank BCA, MANDIRI, BNI dan BRI. Pengiriman produknya akan dilakukan oleh perusahaan jasa pengiriman barang JNE/ELTEHA/TIKI/PAHALA/POS hingga sampai ke alamat Anda.
Alamat situs web: http://www.geocities.ws/peninggibadan atau http://www.geocities.ws/ebukuebisnis atau http://www.sitepalace.com/ebukuebisnis

Admin
Admin

Jumlah posting : 53
Join date : 26.01.11

Lihat profil user http://eprodukebisnis.mess.tv

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik